Friday 26 May 2017

NGERIII!!! Mayat Ini Tiba Tiba Bangkit Dari Kubur!!!

Warga di Pontianak jelas dikejutkan dengan sosok mayat yang keluar liang lahat. Mayat itu berposisi tertelungkup di atas makamnya. Di kuburan itu, sama sekali tidak ditemukan bekas galian. Penemuan itu jelas dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Mayat ‘bangkit’ yang ditemukan itu sontak menarik perhatian warga. Mereka pun melapor pada ketua RT. Namun, juru kunci kuburan tersebut menilai, mayat itu ‘keluar’ dari kubur karena lubang yang digali terlalu dangkal, dan juga karena tanahnya yang gembur.

Teriakan Wanita Yang Menggedor Peti Mati

Cerita ini berasal dari kota Thessaloniki, Yunani. Mereka digegerkan dengan suara minta tolong yang terdengar dari kubur. Petugas pemakaman tentu penasaran dengan teriakan tersebut, ia lantas menggali makam dan memastikan.

Tak lama kemudian, petugas pun mengeluarkan wanita 45 tahun itu dari kubur. Belum lama sebelumnya, wanita ini dinyatakan meninggal karena kanker. Dokter yang merawatnya pun sempat tidak percaya dengan penemuan ini.

Remaja Hidup Kembali Setelah Dikubur Sehari

Neysi Perez, seorang remaja 16 tahun dinyatakan meninggal dan dimakamkan dalam peti mati yang kemudian ditutup semen. Sehari setelah pemakaman, Rudy Gonzales, suaminya mendengar suara jeritan dari kubur ketika ia berziarah.

Pihak keluarga pun lantas menggali makam Neysi. Namun, usaha mengeluarkan Neysi ternyata terlambat. Saat kuburan selesai digali, mereka menemukan Neysi sudah tidak bernyawa. Sementara kaca keranda ditemukan pecah karena gedoran yang dilakukan Neysi. Kemungkinan Neysi meninggal untuk yang kedua kali dikarenakan kekurangan oksigen.

Related Posts

NGERIII!!! Mayat Ini Tiba Tiba Bangkit Dari Kubur!!!
4/ 5
Oleh